Header Ads

 

Paguyuban Sunda Sawargi Raya Simalungun Gelar Pertemuan Rutin Ke 12


SIMALUNGUN - Perkumpulan warga Jawa Barat (Jabar) yang merantau di Pulau Sumatera yakni berada diwilayah Kabupaten Simalungun Kecamatan Raya Minggu (17/10/2021) sekira pukul 15:30 WIB. 


Seperti biasa para pengurus beserta anggota paguyuban melaksanakan pembacaan Surat Yasin, Tahlil  serta ditutup dengan doa dan dipersilahkan oleh tuan rumah untuk menyantap makan bersama.  


Sejumlah Anggota dan Pengurus Paguyuban Sunda Sawargi Simalungun PSSS kembali melaksanakan pertemuan rutin yang  ke 12 seperti biasa dilaksanakan setiap bulannya itu dan kali ini pertemuan dimaksud dilaksanakan dirumahnya salah satu anggota Paguyuban. 


Yakni dirumahnya   Wa Retno yang berada  diwilayah Kampung Jawa (Cekdam) Kelurahan Pematang Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun. 


Pelaksanaan pertemuan Rutin tersebut yakni sebagai pertemuan rutin bulanan serta sesuai agenda awalnya  akan laksanakan kembali pemilihan Kepengurusan PSSS yang sudah habis masa baktinya. 


Namun dikarnakan Beberapa pengurus inti yakni Sekretaris dan beberapa anggota serta pengurus Paguyuban lainnya sehingga. 


Pemilihan kepengurusan yang baru dimaksud untuk sementara ditunda dan rencannya akan dilaksanakan pada pertemuan rutin ke 13 pada  bulan depan.


Sebelumnya agenda pertemuan rutin yang ke 12 itu akan dilaksanakan  pelaksanaan pemilihan Ketua Paguyuban berserta pengurusnya yang Baru. 


Hal itu mengingat masa jabatan ketua dan Pengurus Paguyuban PSSS dimaksud Sudah habis. 


Pengurus Paguyuban Sunda Sawargi Simalungun, yang sudah habis masa baktinya itu, Sehingga seluruh anggota Paguyuban Sunda Sawargi Simalungun PSSS sore ini berencana akan kembali melakukan pemilihan untuk Calon Ketua dan pengurus PSSS yang mana masa  kepengurusannya  dibatasi hanya satu tahun sekali.


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar