Header Ads

 

Masyarakat Landbouw Bangun TPT Dengan Dana Desa Berdasarkan Musyawarah


SIMALUNGUN - Kegiatan pembangunan tembok penahan tanah (TPT) sedang dikerjakan dengan 10 Orang tenaga pekerja  dari masyarakat setempat, bangunan tersebut sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya (RAB) dari Dana Desa berlokasi di Huta III jalan sikodok Nagori Landbouw Kecamatan Bandar. Selasa (05/10/2021) pukul.10.00 wib.


Proyek tersebut tampak sedang mengerjakan pembangunan tembok penahan tanah (TPT) yang biayanya dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021 tahap II  dengan volume tipe : panjang  300 meter, tinggi (h) 0,8 meter, dengan total biaya sebesar Rp. 139.559.190 (seratus tiga pulh sembilan juta lima ratus lima puluh sembilan ribu seratus sembilan puluh rupiah).


Pangulu Nagori Landbouw Edi Guntur saat di konfirmasi mengatakan pembangunan ini merupakan hasil musyawarah dan usulan dari masyarakat untuk membangun Tembok Penahan Tanah (TPT) yang diinginkan warga di Huta III Jalan Sikodok Nagori Landbouw.


Pembangunan ini hasil Musyawarah dan usulan dari masyarakat untuk membangun Tembok Penahan Tanah (TPT) di huta III jalan sikodok Nagori Landbouw, " tuturnya.


Pantauan dilapangan proyek pengerjaan Tembok Penahan Tanah (TPT) diawasi dari kecamatan yaitu Amon Charles Sitorus Sstp.Msi yang diwakili oleh Kasih PMN Andrianto juga dihadir pendamping Desa Binsar Purba, Krisyanto Siahaan, Jojor Butar - Butar, Anggota Polsek Perdagangan Bhabinkamtibmas Aipda IF. Pasaribu, Gamot dan Perangkat Desa Nagori Landbouw.


Hingga Berita ini di unggah, pengerjaan Tembok Penahan Tanah sedang berlangsung di Kerjakan.


tim/net.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar