Header Ads

 

Lakalantas Sepeda Motor di Laras, Satu Tewas dan Lainnya Sekarat


SIMALUNGUN -  Dua nyawa pengendara tewas pasca lakalantas diruas Jalan Karang Sari menuju Laras Kilo Meter 5-6 tepatnya diWilayah Nagori Bandar Malela Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun. malam tadi Selasa (5/10/2021) 20:30 WIB.


Satu unit Sepeda Motor Honda Revo BK-2057-TAF dikemudikan oleh GUNAWAN, (25 ) THN, warga Huta II Nagori Bandar Malela Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun.


Sedangkan lawannya Sepeda Motor Honda Supra Tanpa TNKB yang  dikemudikan Muhammad  Yusuf (16) yang merupakan masih bersetatus pelajar tercatat sebagai warga Huta I Nagori Bandar Malela Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun. 


Kedua pengendara dimaksud menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit yang berada diwilayah Kota Pematang Siantar setelah mendapat perawatan dari Tim Medis Rumah Sakit dimaksud. 


Namun kondisi kedua korban mengalami luka yang cukup berat dan akhirnya kedua korban itu pun meninggal dunia.


Sementara Muhammad Agil Damanik (14) yang juga masih tercatat sebagai Pelajar saat kejadian tabrakan laga kambing itu, dirinya duduk dibonceng kawannya,  kini korban mengalami luka yang sangat serius dirawat Rumah Sakit Vita Insani Pematang Siantar.


Kedua Pengendara sebelum kejadian naas dimaksud, dari dua arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi diarea ruas jalan Kabupaten dikawadan perkebunan kelapa sawit PTPN 1V.


Begini Kronologis kejadiannya, diduga sebelum kejadian Sepeda Motor Honda Revo BK-2057-TAF dikemudikan oleh Gunawan  melaju dari arah Laras menuju Simpang Karang Sari dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati setibanya di lokasi kejadian,  tepat ditengah aspal badan jalan umum dan tidak memperhatikan Pengendara lain. 


Sepeda Motor Honda Supra Tanpa TNKB yang dikemudikan oleh Muhammad Yusuf yang  berbincengan dengan Muhammad  Agil Damanik melaju dari arah berlawanan dengan tidak dilengkapi lampu utama serupa  melaju dengan kecepatan tinggi.


Dan berada ditengah badan jalan umum sehingga kedua Sepeda Motor bertabrakan dan akibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut dimaksud Sejumlah Personil Kepolisian Sat Lantas Polres Simalungun dari unit Laka yang tiba dilokasi kejadian setelah mendapat laporan dari salah seorang warga yang mengabarkan adanya kejadian kecalakaan tersebut. 


Personil Sat Lantas Polres Simalungun, setelah berada  di Lokasi Kejadian kemudian melakukan olah TKP dan pemotretan serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah warga seputar kejadian, Sementara personil lainnya membawa para korban ke Rumah Sakit Umum dengan menggunakan mobil Patroli untuk mendapat pertolongan Secara medis pungkas Kanit Laka IPTU Jonny Sinaga dalam keterangan tertulisnya. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar