Header Ads

 

Koordinator Satgas Raya Bubarkan Acara Pesta, Meski Status Sudah Level 3


SIMALUNGUN  - Tim satgas Covid-19 tingkat Kecamatan Raya dipimpin Camat Raya Tagon Sitohang bersama sejumlah petugas lainnya yakni Personil Kepolisian Babinkamtibmas dan Personil Babinsa dari Koramil 14 Raya Kodim 0207 Simalungun membubarkan acara pesta yang dilaksanakan warga Sombul Kelurahan Baringin Raya Kecamatan Raya, Selasa (19/10/2021) sekira pukul 13:30 WIB.


Forkompinca dimaksud berencana melaksanakan tugas yang diembannya sebagai kordibator  Satgas Covid 19 tingkat kecamatan Raya guna . 


Hal itu sesuai pelarangan yang disampaikan Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga yang melarang untuk sementara pada masyarakat yang akan menggelar pesta hajatan pada pernikahan. 


Namun kemungkinan untuk pelaksanaan Pesta pada kemalangan tersebut  masih ada teloransi dengan tamu yang hadir tetap dalam batasan dan Frokes harus ditaati.  


Sementara Camat Raya Tagon Sihotang yang sempat dimintai tanggapannya oleh awak media ini menyebutkan pihaknya menjawab "Saya dalam hal ini Camat Raya beserta pihak Kepolisian dari Polsek Pematang Raya dan Pesonil Koramil 14 kodim 0207 Simalungun guna memberikan himbauan batas waktu penyelenggaraan pesta," katanya.


"Selain itu juga Tagon Sihotang  menghimbau pada warga yang menggelar Pesta tersebut agar mematuhi Frokes Mengingat Wilayah Kabupaten Simalungun kini masuk pada level 3 setelah sebelumnya level 2" pungkasnya.



Dani R.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar