Header Ads

 

Aneh, Pagu Anggaran Proyek Pembangunan Gedung Belajar SMKN Simalungun


SIMALUNGUN - Pelaksanaan Pengerjaan Proyek Pembangunan Ruang Belajar (Rumbel) yang dikerjakan  oleh PT.  Jaya Syafira yang menerima pengerjaan dari pihak SMKN Seni Dan  Budaya, Selasa pukul 11:30 WIB.


Menurut pengakuan salah satu pekerja bangunan, mengaku bernama Dedi  yang sempat dimintai keterangannya  oleh sejumlah awak media  menyebutkan mengenai Pagu anggaran mereka tidak tahu," ujarnya .


Namun kalau bangunan yang sedang dikerjakan itu sebanyak  dua Ruangan Belajar ( Rumbel) yang diperuntukan untuk menimba ilmu para siswa siswi yang menimba ilmu  Seni dan budaya pada SMKN i dimaksud. 



Saat ditanya mengenai ada tidaknya papan informasi atau Papan Plang Proyek untuk pembangunan tersebut Dedi mengaku "papan proyeknya baru dibuat dan belum dipasang bang," ucapnya sembari menerangkan bahwa plang proyeknya baru diantar semalam dan kini masih berada di dalam gudang"  ujarnya lagi. 


Kabarnya pagu anggaran yang diperuntukan dalam pelaksanaan pembangunan dua Rumbel tersebut menyapai anggaran Rp. 450 juta rupiah lebih kurang itu ditenggarai adanya penyimpangan. 


Selain tidak memasang plang proyek dilokasi pengerjaan Rumbel tersebut itu  pihak sekolah beserta pelaksana proyek diduga saling tutup mulut saat sejumlah wartawan mempertanyakan terkait pengerjaan dan juga Pagu anggaran pada Proyek pembangunan tersebut.



 DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar