Header Ads

 

Akibat Hindari Jalan Berlobang, Truk Bok Milik Indomart Terbalik


SIMALUNGUN - Truk angkutan barang yang menurut pengakuan Frengki Butar - butar sopir truk dimaksud saat dimintai keterangannya oleh petugas kepolisian dari Personil Polsek Raya yang piket siang itu Rabu (13/10/2021) sekira pukul 15:46 WIB.


Mobil barang jenit  Truk Bok BK 9539 MO yang dikendarai Frengki Butar-butar  sepulang mengantar barang ke  sejumlah warung moderen (Indomaret) yang berada diwilayah Simalungun atas sopir saat itu berniat  kembali ke Kota Siantar kantor cabang usai mengantar barang dari Seribudolok yang saat itu kondisi tanpa muatan alias kososng. 


Diduga Pengemudi Truk Book dimaksud, menurut keterangan warga disinyalir Ugal-ugalan  dengan memacu kendaraannya dirus jalur dimaksud yakni dikawasan pemukiman yang cukup padat yakni  tak jauh dari Simpang Sondi tepatnya disimpang jalan menuju perkuburan umum dikanal warga sebagai Simpang Mayat Kelurahan Sondiraya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun.


Sabgbsopir saat dimintai keterangan oleh awak media ini menyebutkan sebelum kecelakaan tunggal yang dialaminya itu debgan alasan bahwa Frengki Butar-butar mencoba mengelakan lubang sehingga mobil truk book yang dikendarainya itu oleng dan akhirnya terbalik. 


Nasib mujur sopir hanya mengalami luka ringan dan tidak menyebabkan kecelakaan pada warga maupun pengendarai lainnya hanya mobil truk bok yang dibawanya itu mengalami sedikit kerusakan  bahkan minyak bakar solarnya pun tertumpah habis menyiram tempat tersebut dimaksud.


 DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar