Header Ads

 

Sekda Simalungun Drs Esron, Akan Membenahi Terlebih Dulu ASN


SIMALUNGUN - Sekda Simalungun Esron Sinaga yang berhasil dimintai keterangannya oleh awak media ini, lengkah-langkah awal dalam memajukan roda Ke pemerintahan Kabupaten Simalungun.  


Setalah resmi dirinya dilantik Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga  RHS, pada Rabu (15/09/2021) menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Simalungun yang bertempat di Gedung Balai Aula Harungguan Jabanten Damanik.


Pada wartawan  Esron mengatakan bahwa dirinya akan memulai membenahi terlebih dulu dari jajaran ASN pemkab Simalungun ucapnya  


Selain itu juga Sekda menambahkan, setelah  jajaran ASN dibenahi dan disesuaikan terkait Visi misinya baru, bersama sama Memulai dalam memajukan roda pemerintahan  Simalungun sesuai topoksi ucapnya lagi.


Saat disinggung terkait adanya isu tentang Nepotisme hingga Esron Sinaga berhasil menduduki kursi jabatan Setrategis yakni sebagai Sekda Simalungun.


Drs Esron Sinaga menjawab, terkait isu dimaksud silahkan cek ke pihak BKD ujarnya.


Sebab dirinya mengaku bahwa " pengakatan dirinya menjabat  Sekda Simalungun sudah sesuai mekanisme dan melalui sejumlah tahapan tahapan serta aturan yang ada pungkasnya. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar