Header Ads

 

Polres Simalungun Gelar Program Vaksinasi Gawe Bareng Lapas Kelas II A, Dalam Gebyar Vaksin Merdeka Ke II


SIMALUNGUN - 250 Warga Binaan Lapas yang telah mendapat Vaksin I, beberapa  waktu lalu,  kini kembali mendapat Vaksin II.  Akan tetapi pemberian Vaksin II diberikan pihak Tim Medis Polres Simalungun yang dikomandoi dr. Sirovensia Banjarnahor bersama Pihak Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun. 


Pelaksanaan Vaksin kali ini sesuai data hanya pada 243 orang Warga Binaan yang mengikuti Program Vaksin Gebyar  Merdeka Yang Diselenggarakan Polres Simalungun, Kerja Sama Dengan  Lapas Narkotika Kelas II A Pematang Siantar yang berdomisili diwilayah Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun Selasa (28/09/2021) sekira pukul 10:00 WIB.


Sementara 7 orang warga binaan lagi dijelaskan Kepala Lapas Narkotika Pematang Siantar EP Prayer Manik mengatakan pada awak media ini menyebutkan


 "Untuk ketujuh warga binaan yang hari ini tidak mengikuti Vaksin II yakni 6 orang Warga Binaan Asimilasi alias  sudah bebas sedangkan satu orang lagi sedang menjalani Operasi karena ada pembekakan dibagian kepala jelasnya ada benjolan di luar tengkorak" . Jelasnya


Saat disinggung oleh  sejumlah Warga Binaan Lapas terkait jumlah Waga Binaan yang dipimpinnaya. Kalapas Raya EP. Prayer Manik menyebutkan sebanyak 696 orang Warga Binaan Lapas Narkotika  Kelas IIA Pematang Siantar, yang Berada diwilayah Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun.


Menurut pengakuan Kepala Lapas Narkotika  Kelas II A, Prayer Manik menyampaikan Rasa ucap terimakasih pada Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Deddy. Sembari menambahkan untuk warga binaan lainnya sebanyak  453 orang lagi agar dapat perhatian Vaksinasinasi I dan II ucapnya.


Harapan Kepala lapas Narkotika melalui media online ini, pihaknya menyampaikan sejuta harapannya agar seluruh warga binaan yang dibinanya itu sehat dan tetap sehat bugar ucapnya lagi. 


Terkait 250 warga binaan  usai  mendapat Vaksin beberapa pekan lalu menurut Kalapas kesemuanya itu pada sehat dan tanpa merasakan gejala apa pun pungkasnya. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar