Header Ads

 

Kapolsek Pamatang Raya, Membenarkan Korban Hanyut Sudah Ditemukan


SIMALUNGUN - Kapolsek Pematang Raya, IPTU Lintong Silalahi, yang berhasil ditemui awak media online  ini diruang kerjanya sore tadi sekira 15:30  WIB. Saat dimintai keterangannya oleh wartawan. 


Membenarkan bahwa korban hanyut yang terjadi arus suangai Bah Karai yang bwrada diwilayah Nagori Bongguron Karyahan Kexamata  Raya Kabupaten Simalungun Minggu (05/09/2021) sekira pukul 15:30 WIB. Korban atas nama   Perwira Purba (5). 


Korban hanyut yang masih berusia (5) itu Sudah berhasil ditemukan oleh sejumlah Warga Kampung Setempat ucapnya. Saat disinggung ada tidak nya upaya yang dilakukan pihak tim Basarnas Kapolsek Pamatang Raya menjawab Ada dan mereka bersama warga dan pihak kepolisian melakukan pencarian. jelasnya


Sementara Jenazah Korban berhasil ditemukan warga kampung berjarak 300 meter kurang lebih tersangkut disebuah batang kayu papar IPTU Lintong Siailahi.


Namun karena ihak keluarga korban menolak untuk lakukan  otovsi dan bersedia membuat surat pernyataan bahwa pihak keluarga korban menerima hal dimaksud sebagai sebuah Musibah pungkasnya. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar