Header Ads

 

Wilayah Tanah Jawa Zona Merah


SIMALUNGUN - Jumat, (6/08/2021) 13:00 WIB, Mapolsek Tanah Jawa, guna Menyikapi serta keseriusan pemerintah  terkait Wabah Virus yang mematikan itu yakni Virus Covid 19, pihaknya mengaku tidak bisa bekerja sendiri. Ucap Kapolsek Tanah Jawa Kompol Selamat. SH. 


Apa sebab " Ya  seperti yang kita lihat Masyarakat dihimbau secara tegas oleh Pemerintah melalui Satgas Covit 19 Pemkab Simalungun agar mematuhi Prokes dan PPKM serta menunda untuk melaksanakan dan menghadiri berbagai pesta. 


Namun masih tetap  ada saja yang terap kekeuh mengadakan pesta diantaranya pesta pernikahan dan juga Pesta Kemalangan. Bila kita tindak secara tegas malah balik menuduh Aparat bartindak Arogan. Padahal dihimbau baik - baik mereka pada umumnya tetap bersikeras menolak.


Sementara wilayah khusunya Tanah Jawa, kini masih tetap menyandang sebagai wilayah  Zona Merah, apa lagi baru tadi pagi tiga orang  warga kampung Baja Dolok  meninggal salah satu diantaranya diduga Positif Covid19.


Sehingga Aparat Kepolisian Polres Simalungun khususnya Mapolsek Tanah Jawa, Kapolsek dan sejumlah personil Babinkamtibmas berserta beberapa personil Babinsa dari Koramil 10 Balibingan. 


Siang tadi secara extra melakukan mobiling patroli dengan menggunakan Sepeda motor kesejumlah tempat guna memberikan Himbauan pada masyarakat Kecamatan tanah Jawa untuk mematuhi Prokes dan PPKM. Ucap Kapolsek Kompol Selamat SH.


Selain memberikan pengarahan dan himbauan kapolsek Tanah Jawa pun melakukan pengecekan dan mengontrol serta memonitor sejumlah warga masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoma)  dirumahnya masing - masing warga. 


Selain itu juga Kapolsek Tanah jawa  berserta personil lain nya pun, melakukan pengecekan pada salah satu unit Rumah yang direncanakan sebagai Rumah Isolasi diwilayah  hukum Mapolsek Tanah Jawa, tandas Kompol Selamat pada wartawan. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar