Header Ads

 

Sebanyak 250 Orang Warga Binaan Lapas Kelas IIA Siantar Mendapat Vaksinasi


SIMALUNGUN -  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II.A Pamatang Raya, Gawe Bareng Dengan Polres Simalungun melakukan vaksinasi pada warga binaan lapas Narkoba kelas II A Pematang Siantar, Selasa (31/08/2021) Sekira pukul 09:00 WIB. 


Kepala Lapas Narkotika Pamatang Raya, E.P. Frayer Manik, pada para awak media menyebutkan bahwa pelaksanaan pemberian Vaksinasi dimaksud dalam upaya memutus mata rantai Virus Covid 19 diwilayah Simalungun, khususnya warga binaan Narkotika Pamatang Raya. Ucapnya 


Dalam kesempatan itu pun, Frayer menyampaikan Apresiasi setinggi tinggi pada Kapolres Simalungun yang telah memberikan Kontribusinya, sehingga pelaksanaan Vaksinasi perdana dilingkungan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamatang Raya dapat dilaksanakan. Ujarnya.


Sedangkan jumlah keseluruhan Warga Binaan dilapas yang dipimpinnya itu berjumlah 701 Orang, Sementara untuk pelaksanaan pemberian Vaksinasi baru bisa dilakukan pada 250 orang Warga Binaanya. Ujarnya lagi


Selain itu juga A.P. Frayer Manik berharap kedepan seluruh warga binaannya dapat menerima Vaksinasi, sehingga wabah Virus mematikan ini pun dapat segera sirna dari muka bumi tercinta ini harapnya Kepala Lapas A.P. Frayer Manik. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar