Header Ads


 

Peringati HUT RI Ke-76, Polda Sumut Melalui Polsek Bosar Maligas Bagi-Bagi Sembako


BOSAR MALIGAS - Polsek Bosar Maligas menggelar bakti sosial dengan  pemberian dan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat Kec. Bosar Maligas dan Kec. Ujung.Padang Kab. Simalungun, Selasa (17/8/2021) pukul 12.00 wib s/d selesai.


Bantuan Bhakti sosial berasal dari Bapak Kapolda Sumut dan penyerahannya melalui satuan Polres Simalungun dan Polsek Bosar Maligas.


Dalam kegiatan pemberian dan penyaluran Bantuan Bhakti sosial oleh Kepolisian Sektor Bosar Maligas, kepada masyarakat yang tidak mampu sebagai wujud kepedulian sebagai mahkluk sosial.


Pemberian bantuan Bhakti Sosial oleh Bapak Kapolda Sumut, merupakan sebagai ucapan syukur dalam rangka perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, yang di laksanakan pada hari ini.



Pada kegiatan ini Kapolsek Bosar Maligas AKP August B.Manihuruk dan didampingi para Kanit dijajarannya menyampaikan kepada masyarakat ucapan selamat merayakan ulang tahun kemerdekaan ke -76.


Kapolsek AKP August B. Manihuruk menyampaikan himbauan kepada penerima bantuan  bhakti soaial agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan taat memakai masker,menjaga jarak serta jauhi kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid -19.


Melalui penyerahan bantuan bhakti  sosial, Kapolsek juga mengatakan salam sehat dari pimpinan Kepolisian Polda Sumut dan Bapak Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto S.H, S.I.K, M.H. untuk seluruh lapisan  masyarakat Kec.Bosar Maligas dan Kec. Ujung Padang.


Bantuan bhakti sosial oleh pimpinan Kepolisian berupa sembako dengan berbagai jenis kebutuhan yang diperlukan untuk menunjang kebutuhan hidup saat ini.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek dan para Kanit dimasing masing fungsi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan tetap mengikuti peraturan pemerintah tentang Protokoler Kesehatan, pencegahan penyebaran Virus COVID-19, melalui :

* JAGA DIRI 

* JAGA KELUARGA 

* JAGA NEGARA


*Dengan Mematuhi 5 M :

* MENCUCI TANGAN

* MEMAKAI MASKER

* MENJAGA JARAK

* MEMBATASI MOBILITAS 

   & INTERAKSI

* MENJAUHI KERUMUNAN


Pelaksanaan pemberian bantuan Bhakti sosial dalam rangka perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke- 76 oleh Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak, Penyerahan bantuan sosial ini melalui Polres Simalungun dan Polsek Bosar Maligas. 


Pemberian Bantuan Bhakti Sosial berjalan dengan aman dan lancar, situasi Kamtibmas aman terkendali.


Editor red

Liputan Caisar manalu

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar