Header Ads

 

Ormas FBI PAC Bandar Gelar Bakti Sosial Dengan Bagikan Masker


PERDAGANGAN - Dalam memperingati  Hut Kemerdekaan RI ke 76, Forum Batak Intelektual ( FBI ) PAC Kecamatan Bandar bersama anggota DPRD Simalungun, Hendra Sinaga ikut serta melakukan kegiatan Bhakti Sosial dengan program pembagian masker kepada warga yang melintasi kota Perdagangan dan penyemprotan disinpektan di beberapa rumah warga, serta menyarankan warga untuk mematuhi himbauan protokol kesehatan dari pemerintah dalam rangka memutus mata rantai covid-19. Kamis, (19/08/2021) pukul. 10.00 s/d selesai.


Bhakti Sosial itu pun dilaksanakan di jalan Sisingamangaraja Kota Perdagangan, tepatnya di simpang keriting kota Perdagangan.


Forum Batak Intelektual (FBI) mendukung program pemerintah dalam  pengarahan pada saat pembagian masker kepada warga, mari kita cintai keluarga kita dan mari kita ikuti anjuran pemerintah demi kesahatan keluarga kita seperti program 3 M yakni : Mencuci tangan, Memakai maske, Menjauhi kerumunan.


"Semoga dalam rangka pembagianan masker kepada warga supaya tetap menjalankan dan  bermanfaat untuk memutus mata rantai covid-19 yang berada di Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun."


Salah warga yang melintas dan mendapat pembagian masker saat dikonfirmasi mengatakan sangat bersyukur dengan program pembagian masker tersebut, karena untuk mengingatkan warga perdagangan tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan memakai masker.


"Kami sangat bersyukur dengan program pembagian masker tersebut oleh Forum Batak Intelektual yang mengingatkan kami mengikuti anjuran pemerintah," sebutnya.


Hingga berita ini diunggah, pantauan awak media ini dilapanga, ormas  PAC FBI Kecamatan Bandar masih membagikan masker kepada warga dengan mematuhi Protokol Kesehatan, dan sambil mengingatkan warga tidak lupa dengan anjuran pemerintah untuk memutus mata ratai covid 19.


Editor red

Liputan Caisar.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar