Header Ads

 

Kapolsek Tanah Jawa Himbau Dengan Tegas Agar Masyarakat Hentikan Kegiatan Pesta


"Antisipasi Bertambah Korban Terpapar Covid 19, diwilayah Polsek Tanah Jawa sekitarnya Kapolsek Tanah Jawa Selamat Manalu menyampaikan pada wartawan Online ini menyebutkan sudah tiga warga Tanah Jawa pihaknya menghadiri pelaksanaan  Pemakaman secara Prokes" 


SIMALUNGUN - Sumut - salah seorang warga Baja Dolok Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun. Jumat (6/08/2021) menurut pengakuan Kapolsek Tanah Jawa Kompol Selamat Manalu pada awak media ini menyebutka siang ini sudah 3 warga baja dolok meninggal dunia satu diantaranya diduga positif terpapar Covit 19.


Kapolsek Tanah Jawa pun, melalui media online ini menghimbau pada seluruh masyarakat Tanah jawa khususnya, agar menghentikan kegiatan yang dapat mengumpulkan masa atau warga masyarakat untuk berkerumun taati PPKM. Ucapnya


Selian itu juga Kompol Selamat, M. SH akan menindak pada warga yang masih tetap melakukan kegiatan tanpa menghiraukan himbauan Prokes.


Sembari menyebutkan sesuai Instruksi Kapolres Simalungun AKBP Nikolas Dedi Arifianto, melalui Kabag Ops Polres Simalungun kompol Surya. 


Kabag Ops, Kompol Surya, menyampaikan pada seluruh Kaposek sejajaran agar membuat surat pernyataan Bertanggung jawab, bila pada se usai pelaksanaan pesta yang diselengarakannya itu didapati ada warga yang terpapar Virus Covid 19 maka warga dimaksud harus bertanggung jawab ucapnya. 


Tak hanya itu Kompol Selamat, bersama sejumlah Personil Polsek Tanah Jawa, yang dipimpinnya itu melakukan patroli serta menemui beberapa warga yang berniat dalam waktu dekat akan melaksanakan pesta 


" ya pihaknya akan menghimbau kalau bisa pestanya   diundur namun kalau memang dengan berbagai alasan takbisa diundur lagi maka warga yang berniat melaksanakan pesta harus mentaati Prokes. 


Serta tamu undangan pun harus dibatasi taati PPKM lindungi keluarga, anda dan  rekan agar tetap menjaga kesehatan serta berdoa pada tuhan agar wabah tersebut segera sirna dari muka bumi ini , Aamiin pungkasnya.



 DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar