Header Ads

 

Jalur Lintas Parapat Telan Korban Jiwa, Dua Orang Tewas Tertabrak Trailer


SIMALUNGUN - Jalan Lintas Siantar Parapat tepatnya di Jalur Simarimbun, Senin 9/08/2021 Pengendara Sepeda Motor Honda Revo BK 3174  TAV warna hitam yang dikendarai Katimun Joso Susilo (74) warga Sibunga-bunga Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun yang saat itu bersama Istri tercintanya Juminah (70) korban yang tewas di Tempat kejadian Perkara (TKP) sekira pukul 09:30 WIB setelah jatuh dan terseret Truk Tailer BK 8361 BM yang dikemudikan Abu Hasan (61) warga Deli Serdang. 


Kronologic kejadian Sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Parapat menuju  Kota Pamatang Siantar. Saat berada di ruas jalur Tong Maribun sepeda yang dikemudikan korban berupaya hendak mendahului Truk Tiler. Dari arah bersamàan, tiba-tiba secara bersaamaa mobil Minibus yang belum diketahui nomor Polisi dan Identitas Pengemudinya. 


Pengendara Sepeda motor  Revo ini pun tak dapat lagi mengendalikan kendaraannya yang saat itu tersenggol oleh kendaraan Minibus dari arah belakangnya saat sedang berupaya  mendahui Truk Tailer didepanya hingga Sepeda motor Revo yang dikendarai  korban Katimun hingga terjatuh diaspal. Sedangkan Istrinya yang saat itu diboncengnnya itu.   


Korban Juminah pun  terlempar kedalam kolong Truk Tailer  yang sedang berjalan dikendarai Abu Hasan hingga tubuh korban hancur berkeping keping dan korban pun tewas mengenaskan setelah terseret beberapa meter. 


Korban pu  segera dilarikan Petugas kepolisian Polresta Siantar Korban Katimun yang saat itu masih tak sadarkan diri. Namun alhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah mendapat perawatan dari tim Medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasarmen Saragih. 


Sementara jasad Jumina yang sudah lebih dulu tewas ditempat Kejadian Perkara TKP,  Kedua jasad Korban hingga sore tadi masih berada di ruang mayat Rumah Sakit Umum Daerah Djasarmen Saragih kota Pematang Siantar. 


Menurut salah seorang anggota polisi sat lantas polresta Siantar, pada awak media online ini  menyebutkan kedua keduanya meninggal dunia, memang  korban mengalami luka cukup parah apa lagi koban yang satunya lagi yakni Istrinya dengan kondisi sangat tragis hingga tubuh korban hancur  akibat terseret Truk Tailer di TKP pungkasnya.


 DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar