Header Ads

 

HUT RI Ke-76, Polda Sumut dan Kapolres Simalungun Gelar Baksos


SIMALUNGUN - Semarak Hut RI ke 76 dimasa Pandemi, Kapolda Sumut  melalui Kapolres Simalungun menggelar Bakti Sosial Kamis (19/08/2021) sekira pukul 10:00 WIB, untuk kedua Wilayah Kecamatan Raya dan Kecamatan Dolok Masagal personil Polsek sereahkan bingkisan sebanyak 35 paket sembako.


Penyerahan bantuan berupa sembako yang dilaksanakan oleh Kapolsek Raya IPTU Lintong Silalahi, dimaksud disejumlah Kantor Kelurahan diantaranya Kelurahan Sondi Raya, Merek Raya, Pematang Raya dan Dalig Raya serta diwilayah  kecamatan Dolok Masagal pun  serupa penyerahan Bingkisan dilaksanakan oleh personil Polsek Raya. 


Penyerahan Bansos yang  dilaksanakan dikantor Kelurahan Pamatang Raya, secara bargantian diawali  oleh  Kapolsek Pematang  Raya, IPTU Lintong Silalahi, Kepala Puskesmas Yeli Forice Purba  Lurah Pematang  Raya,  Sarwedi Purba,  dan juga Lurah Dalig Raya Darpinson Purba Selain itu juga Babinkamtibmas Brika .J . Susanto Purba serta personil Babinsa Koramil 14 Sertu Darlijon Purba secara bergantian ikut menyerahkan bikisan tersebut pada sejumlah warga.


Pada umumnya sejumlah warga, dimasa pandemik Covid 19 sepeeti ini mereka sangat terdampak sehingga saat menerima bantuan tersebut warga mengucapkan  sangat-sangat berterimakasih pada Kepolisian Polri dalam hal ini Kapolda Sumut, Kapolres dan juga Kapolsek Pematang Raya pungkasnya. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar