Header Ads

 

Dua Pemuda Korban Lakalantas Mendapat Bantuan dari Oknum TNI


SIMALUNGUN - Ruas jalur Jalinsum Siantar - Parapat kembali telan korban pegendara sepeda motor yang dikendarai dua remaja berboncengan yang belum diketahui identitasnya itu mengalami kecelakaan, Selasa (17/08/2021) petang tadi sekira pukul 17:30 WIB. 


Kedua pemuda terkapar dijalan aspal, sementara warga setempat  yang mengetahui kejadian dimaksud tidak dapat berbuat banyak, warga  khawatir kedua Korban Kecelakaan Lalu Iintas tersebut, terpapar Virus Covid 19. 


Sehingga warga yang sebelumnya mau menolong korban kecelakaan itu pun hanya melongok melihat kedua korban laka lantas yang terkapar belumuran darah warga pun akhirnya melihat korban dengan agak jaga jarak.


Namun saat seorang prajurit Kodim 0207 Simalungun, yakni Petugas Babinsa yang bertugas dikoramil 09  yang saat itu secara kebetulan melintas diwilayah itu. 


Personil TNI Kodim 0207 yang satu ini tanpa rasa ragu dan juga khawatir dari dampak yang akan terjadi dimasa situasi pandemi yakni dari Virus Covid 19 yang mana bisa saja terjadi. 


Namun prajurit yang satu ini, nampaknya rasa kemanusiaannya yang cukup tinggi hingga hingga terkalahkan  kekhewatiran atas Virus Covid 19. Korban laka lantas itu pun akhirnya di gotong bersama warga untuk dibawa kerumah sakit agar dapat pertolongan dari tim medis. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar