Header Ads

 

Aliansi Simalungun bersatu (ASB) Direncanakan Akan Menggelar Aksi Turun Kejalan


SIMALUNGUN - Aksi Masyarakat dibawah naungan Organisasi Masyarakat ASB Aliansi Simalungun Bersatu yang yang dibawah  Koordinator Lapangan untuk  Aksi turun kejalan dimaksud diKomandoi  Jahenson Saragih. 


Yang direncanakan besok pagi  Kamis (26/08/2021) sekira pukul 10:00 WIB. Merencanakan untuk menggelar aksi solidaritas terkait kondisi Ruas Jalan Raya Lintas Siantar Seribudolok yang kian hari semakain parah serta mengkhawatirkan Kondisinya itu. 


Sehingga dibawah bendera Aliansi Simalungun Bersatu  (ASB) pihaknya akan turun ke jalan diwilayah Pane Tongah Kecamatan Pane yang terdapat Jalan Rusak Parah dan hal itu disinyalir sangat rentan menimbulkan kecelakaan bahkan mengancam pada keselamatan para pengguna jalan yang melintas ditempat tersebut.


Menurut informasi yang didapat dari pihak Kepolisian sebagai mitra media online  ini menyebutkan ASB dimaksud akan turun kejalan, dengan membawa masa hampir 100 orang anggota pendukung guna  menyamarakan Aksi Orasi damainya itu. 


Aksi Orasi Damai tersebut digelar sepanjang Jalan Rusak (JR) tepatnya diwilayah ruas  jalan rusak disepanjang jalan Pane Tongah wilayah PTPN IV Perkebunan Mar Jandi Embong, Kelurahan Pane Tongah, Kecamatan Pane Kabupaten Simalungun. Selain berteriak pada pemerintah terkait perhatian Pemerintah diantaranya pada pihak Pemerintahan  Provinsi dan Pemkab Simalungun serta PTPN IV, aksi itu pun  diwarnai dengan  memperbaiki jalan dengan menutupi lobang" yang parah dengan batu padas secara gotong royong. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar