Header Ads

 

Setelah Melapor ke Gamot Terkait Keluhan Sakitnya Beselang 30 Menit Bidan Desa Tiba, Warga Itu Meninggal


SIMALUNGUN - Salah seorang warga diketahui bernama Lisna Boru Manurung (41) yang sudah lebih tiga tahun tinggal sendiri bersetatus Perawan Tua (Pratu) Korban diketahui sudah 4 hari menderita sakit yang kabarnya terserang gejala tipus ujar salah seorang warga yang tinggal samping rumah korban. Senin (12/07/2021) Sekira pukul 09:00 WIB.


Pangulu Simpang Pane Raya Josbin Tambunan yang berhasil dijumpai Awak media ini dilokasi kejadian menyebutkan bahwa warganya itu tinggal dirumah orang tuannya itu sendiri belum berkeluarga  ucapnya.


Sedangkan kedua orang tuanya sudah lama meninggal sedangkan Korban mempunyai sodara kandung tiga laki laki yang tingga diperantauan ujar Gamot Wilayah 4, Jonroy Butar buta. 


Sembari menyebutkan bahwa Korban Lisna Boru Manurung sebelum meninggal sempat mengeluh pada Gamot setempat sakit disekitaran dadanya. " saya segera menghubungi Bides Maya boru Ambarita, akan tetapi Jonroy Butarbutar sempat berpesan agar pintu rumah jangan ditutup dan Korban agar duduk dekat pintu. 


Tak begitu lama Bidan Desa pun tiba sekira 30 menit kemudian. Saat hendak memeriksa Korba  yakni Lisna Boru Manurung itu. Saat hendak diperiksa oleh pihak Medis Korban diketahui sudah tidak bernyawa lagi.


Tampak sejumlah Pihak yakni personil Kepolisian Polres Simalungun dari Polsek Pane Tongah. 


Personil Koramil (16) Pane Tongah Kodim 0207, personil Babinsa Serda H Sihotang, Bersama personil Polsek Pane Tongah ,Kanit Reskrim  IPDA Bobi Wijanyanto bersama dua personil  lainnya sedang berkoordinasi dengan pihak  perangkat Desa serta pihak tokoh masyarakat yang sedang melakukan koordinasi dengan pihak keluarga  korban lainnya yang berada di luar daerah. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar