Header Ads

 

Ruang Rapat Badan Anggaran DPRD Simalungun, Hanya Dijadikan Makan Siang OPD dan Dewan


SIMALUNGUN - Ruang rapat Badan Anggaran yang sejak pagi sekira pukul 09:30 WIB, sudah tampak standbey beberapa OPD Pemkab Anggota Simalungun beserta Anggota  DPRD Simalungun yang akan menggelar Rapat. 


Padahal sesuai jadwal rapat yang  seharusnya dimulai sekira pukul 10:00 WIB itu, Akan tetapi hingga pukul 12:00 WIB. Namun rencana rapat LKPJ itu pun akhir kembali diskor dan dilanjutkan besok pagi dengan alasan Para Anggota DPRD tidak korum ucap Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani.


Sempat membuka rapat pada pukul 12:30 WIB, yang kemudian kembali menutup dengan kata lain rapat diskor kembali dikarnakan Para Anggota DPRD tidak korum.


Ketua DPRD Simalungun menyampaikan ucapan permohonan maaf, pada pihak Opd atas tidak korumnya para anggota DPRD yang dipimpinya itu, walau pun para Opd Pemkab Simalungun  yang Sudah Sejak Pagi Memasuki Ruang Banggar Rapat dikarnakan tidak Korum alias tidak memenuhi sarat Akhirnya rapat pun kembali diskor dan batal  pelaksanaan rapat siang itu. 


Sehingga para Opd pun usai makan siang diruangan Banggar bersama sejumlah Anggota Dewan  kemudian membubar diri,kembali kekantor Opdnya masing masing. 



Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar