Header Ads

 

Radiapoh Sinaga : Saya Tidak Pernah Beri Perintah, Atau Arahan kepada Oknum Tertentu Jual Foto Berbingkai dan Majalah


SIMALUNGUN - Terkait adanya isu beberapa oknum menjual foto berbingkai Bupati Simalungun dan Majalah, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH, menyatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak pernah memberikan perintah kepada siapa pun terkait penjualan foto Bupati dan Wakil Bupati serta majalah di sekolah-sekolah SD dan SMP di Kabupaten Simalungun.


“Saya tegaskan, saya tidak memberikan perintah dalam bentuk apa pun terkait apa yang dilaporkan sebuah lembaga swadaya masyarakat, adanya penjualan foto bupati dan wakil bupati serta majalah ke sekolah-sekolah SD dan SMP,” kata Bupati kepada sejumlah wartawan di rumah pribadinya Jalan Surung Dayung, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumut, Senin 12/07/2021.


Bupati mengungkapkan, apa yang dilakukan pihak tertentu tersebut dalam membagi-bagikan foto dan majalah, disikapi sebagai bentuk kecintaan terhadap RHS-ZW.


"Saya menyikapi dari sisi positip saja, bahwa ada pihak yang mencintai RHS-ZW. Namun, harus dipahami bahwa dalam proses tersebut, saya tidak pernah melibatkan diri atau dilibatkan. Apalagi memberikan perintah, dan memberikan arahan kepada oknum tertentu," kata Bupati.



Bupati Simalungun yang sekarang sedang fokus menjalankan program perbaikan infrastruktur jalan rusak menjadi layak dilintasi melalui program Marharoan Bolon itu menyampaikan, bahwa komitmen untuk membangun Kabupaten Simalungun, dengan mewakafkan diri, bukanlah hal yang dibuat-buat. 


“Saya bersama Pak Wakil Bupati, tetap pada komitmen untuk membawa Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyat sejahtera. Jadi, jika ada pihak-pihak tertentu yang ingin berupaya melakukan hal-hal yang sifatnya mendiskreditkan, kita akan hadapi dengan humanis saja, dan tetap menjalankan apa yang harus dijalankan."


Pesan mengingatkan itu, juga disampaikan Bupati Simalungun bagi setiap elemen yang selama ini mendampinginya dalam tahapan Pilkada 2020 hingga saat ini.


“Untuk internal saya pun, baik siapa pun yang mendampingi saya sejak dimulainya proses Pilkada 2020, hingga sekarang ini, demikian juga pimpinan OPD serta jajaran ASN, yang melakukan hal-hal yang menyimpang dari visi-misi dan program unggulan, tidak ada komprominya, saya akan bersikap tegas,” pungkanya. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar