Header Ads

 

Lagi-lagi Rapat LKPJ Tahun 2020, Tertunda Dan Batal Dilaksanakan


SIMALUNGUN - Sejumlah utusan perwakilan OPD Pemkab Simalungun yang sudah standbey diruang banggar untuk mengikuti rapat LKPJ tahun anggaran 2020 kembali batal dilakukan Jum'at (9/07/2021).


Sebab para anggota Dewan terhormat banyak yang tidak hadir sehingga dianggap Rapat tidak memenuhi  Kuorum sehingga tidak dapat dilaksanakan bak berbalas pantun sehari sebelumnya. 


Yakni hari Kamis (8/07/2021) Saat pihak Anggota DPRD hadir dan bisa dikatakan kourum sedangkan pihak OPD disinyalir banyak yang tidak hadir sehingga rapat pun kembali batal dilaksanakan.


Sementara hari ini Jumat (9/07/2021) kembali pelaksanaan rapat LKPJ tahun 2020 itu pun serupa gagal dan gagal lagi tak jelas apa yang membuat hal tersebut itu terjadi. 


Padahal sudah jelas dana anggaran yang diperuntukan diantaranya biaya  makan siang Nasi Kotak yang sengaja dipesan  dari saah satu Rumah makan yang berada di Pamatang Raya selain itu juga biaya untuk menyediakan makanan ringan Air mineral serta kue Snak untuk sebagai jamuan peserta rapat LKPJ Tahun Anggaran 2020 lalu. 


Hingga berita ini sampai kemeja redaksi belum didapat keterangan dari Sahat Simangunsong selaku  Sekwan DPRD Simalungun. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar