Header Ads


 

Kapolres Simalungun Pimpin Apel Pagi Perdana dan Cek Seluruh Ruangan


SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH memimpin apel pagi pertama atau perdana di Lapangan Apel Mako Polres Simalungun, Kamis (15/7/2021) pagi sekira pukul 08.00 Wib.


Dalam apel itu Kapolres bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan KBO Sat Sabhara IPTU B.Tobing sebagai Danton.


Pada kesempatan itu AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH terlebih dahulu memperkenalkan diri kemudian menyampaikan arahan dan bimbingannya. 


"Selalu mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana kita diberi kesehatan, kekuatan, keselamatan dan kesempatan untuk melaksanakan Apel pagi walau saat ini situasi pandemi Covid-19,"ucap Kapolres.


Kapolres mengatakan dalam Momentun serah terima di Polda Sumut, Bapak Kapolda menyampaikan harapan besar Bangsa dan Negara ada di pundak kita semua, dan jaga kesehatan, berolahraga untuk menaikan Imun Kita. Polri harus kuat, mari kita jaga marwah Polri, kita harus bergandengan tangan, Sinergi, Harmoni. 


"Hal yg menjadi Prioritas, bagaimana kita selaras dengan pemerintah dalam menangani Covid 19. Jangan sampai ada personil Polri yang terlibat dengan Narkoba,"pesan nya. 


Lebih lanjut Kapolres menambahkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari mari kita menjalin hubungan satu sama lain secara kekeluargaan dan bergandeng tangan. Mari bersama kita menjaga kebersihan Mako Polres Simalungun termasuk seluruh ruangan kerja rekan-rekan masing-masing, menjaga peralatan, agar dapat mendukung kinerja kita dapat tetap semangat, dan tanamkan dalam diri kita bahwa hari ini harus lebih baik dari hari yang kemarin.


"Tetap jaga kesehatan dan berikan pengabdian terbaik Kepada Instansi ini, Untuk Indonesia yang lebih baik, terimakasih,"Pungkas AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH.


Usai memimpin apel pagi, Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH melanjutkan pemeriksaan seluruh ruangan kerja dan memimpin Anev Harian.


Apel pagi itu diikuti Waka Polres Kompol Efianto, SH, MH, Kabag Ops Kompol suriyanto ST, SH, MH, Kabag Ren Kompol  P. Sihombing, Kabag Sumda Kompol J. Purba, Kasat Binmas Kompol Yani Sinulingga, Kasat Reskrim AKP Rachmat Aribowo SIK, Kasat Intelkam AKP Restuadi, Kasat Narkoba AKP Adi Haryono, SH serta Para Kanit Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Simalungun.


Selama pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan penanganan penyebaran covid-19. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar