Header Ads


 

Kapolda Sumut Pimpin Sertijab Kapolres Simalungun


SIMALUNGUN -  Kapolda Sumatera Utama (Sumut) Irjen Panca Putra Simanjuntak dalam agendanya siang ini Selasa (13/07/2021) memimpin langsung sertijab sejumlah Kapolres diwilayah hukumnya, setelah tertunda beberapa pekan.


Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo SIK, dalam Surat Telegram Kapolri dipindah tugaskan untuk menduduki jabatan penting di Mabespolri. 


Sedangkan Jabatan Kapolres Simalungun, digantikan oleh AKBP Nicolas Arifianto SH, sesuai sertijab dan rencannya besok siang Rabu (14/07/2021) sekira pukul 08:30 WIB pelaksanaan prosesi pisah sambut Kapolres Simalungun pun akan dilaksanakan di Mako Polres Simalungun. 


Tampak sejumlah personil Polres Simalungun siang ini (13/07) sedang mempersiapkan Gladi dengan melibatkan hampir seluruh personil sejumlah  persiapan diantaranya pemasangan  sepanduk ucapa.


Hal itu dilakukan untuk melaksanakan prosesi pisah sambut  pemasangan sepanduk ucapan selamat datang pada Kapolres Baru dan ucapan selamat jalan pada Kapolres yang lama.


Dalam pelaksanaan gelar pasukan dan penghormatan senjata, yang dilaksanakan para personil Sabara Polres Simalungun dipersiapkan dalam prosesi menyambut Kapores Simalungun yang baru.   


Selain itu juga Sejumlah personil Sabara Polres Simalungun dibawah binaan IPTU B.L. Tobing dan IPDA Julianto Simanjuntak  tampak sibuk melaksanakan pengarahan pada personil Sabara yang mengikuti latihan  dalam persiapan penyambutan penghormatan senjata, dan tradisi pedang pora. 


Tak hanya itu Kasi Propam Polres Simalungun IPTU Alwan pun turun tangan dalam pengecekan Sejumlah senjata yang dipegang sejumlah personil Sabara  terlebih dahulu. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar