Header Ads

 

Dirut PDAM Tirta Lihou Simalungun "Galau" Saat Kejati Geledah Kantornya


SIMALUNGUN - Sebelum petugas Kajati sumatera Utara yang berjumlah 12 orang dari Tim Pemberantasan Anti Korupsi Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. 


Kabar beredar dari rekan awak media lain, menyebutkan bahwa petugas Kejatisu sebelumnya sempat mendatangi tempat tinggal Direktur Utama PDAM Tirta Lihou Simalungun yang berada di komplek Perkantoran SKPD Pemkab Simalungun.


Tampak wajah Diretur Utama Betty Sinaga bersama keluarga terlihat kebingungan bahkan menurut informasi Betty Sinaga sempat lemas dibuatnya.


Namun hal itu tidak membuat para petugas kejaksaan Tinggi Sumut menyurutkan niatnya guna melakukan pemeriksaan dan penggeledahan didalam kantor PDAM Tirta Lihou yang dipimpinnya itu. 


Selain itu juga pantauan awak media ini di lokasi Kantor PDAM Tirta Lihou Ruangan Dirut Utama dan Dirum disegel tim Pemberantasan Anti Korupsi Kejatisum dengan segel mirip Polisline  berwarna Merah putih bertulisan Kejaksaan RI. 


Sementara dihalaman Kantor PDAM Tirta Lihou sejumlah personil kepolisian dari Polres Simalungun yang berpakaian  dinas lengkap dan juga  berpakaian preman yang  berjaga dan mengawal Tim Pemberatasan Anti Korupsi diKantor PDAM Tirta Lihou tersebut.


Informasi yang didapat dari salah seorang petugas Kejatisu yang merupakan  Tim Pemberantasan Korupsi dimaksud, menyebutkan penggeledahan yang dilakukan itu berkaitan dengan adanya dugaan penyimpangan terkait Program MBR beberapa tahun lalu" pungkasnya. 



Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar