Header Ads

 

BKD Simalungun Klarifikasi Info Yang Sebut Akan Ada Mutasi Besar-Besaran Pada ASN


SIMALUNGUN - Merembak informasi miring yamg menyebutkan akan adanya Mutasi dalam sekala besar di Pemerintahan Kabupaten, Kepala Badan Kepegawaian Daerah  (BKD) Jamesrin Saragih menyangkal hal itu.


"Tidak ada mutasi dalam waktu dekat ini ataupun sampai saat ini," ujarnya saat dikonfirmasi media ini, Jumat (16/07/2021) 


Jamsrin Saragih menegaskan bahwa sesuai peraturan Kemendagri yang mana Bupati atau Wakil Bupati dalam hal ini Pemkab Simalungun sampai saat ini belum ada jelasnya  tidak ada Mutasi besar -besaran seperti yang tersebar dikalangan para ASN melalui pemberitaan di beberapa media online atau pun Medsos. 


Sebelum Bupati dan juga Wakil Bupati genap bertugas selama 6 bulan kalender maka tidak diperbolehkan adanya mutasi. Papar Kepala Badan Kepegawaian Daerah Jamesrin Saragih pada awak media ini saat berada dilokasi komplek Kantor DPRD Simalungun usai menghadiri Rapat RKPJ 2020 dengan Badan Anggaran.


Sementara kalau pun mutasi harus dilakukan, seperti yang terjadi beberapa waktu lalu itu harus memohon dan meminta ijin terlebih dulu dengan alasan urgen pada pihak Kemendagri.


Apa lagi sekarang ini Bupati yang baru sehingga mutasi perataturan yang mengatur intinya  ada aturan mainnya jelasnya lagi saya tegaskan tidak ada Mutasi apalagi mutasi besar besaran," pungkasnya. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar