Header Ads

 

Ada Dugaan Maling Terorganisir Kembali Obok-obok Arsif Dinas Kesehatan Simalungun


SIMALUNGUN - Selasa Lingkungan  Komplek perumahan SKPD Pemkab Simalungun kembali diobok -obok maling ( 27/07/2021) sekira pukul 15:45 WIB, kejadian tersebut di yakini para pegawai Dinas Kesehatan Simalungun terjadi saat kantor libur.  


Yakni terjadi disaat suasana Komplek perkantoran dan kantor  Dinas Kesehatan  sepi diduga diwaktu jam  libur kerja antara sabtu dan hari minggu ujar salah satu pegawai pada awak media ini.


Para pelaku diduga lebih dari satu orang, dengan sasaran Ruangan Arsif yang berada diruang Bidang Kesehatan Masyarakat, yang diobok-obok para pelaku maling dimaksud. 


Sedangkan pelaku  berhasil masuk ke dalam Ruangan Arsif Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun itu diyakini setelah membuka terlebih dulu baud besi jerjak jendelanya.


Berulang kali sejumlah kantor Dinas yang berada di komplek perkantoran SKPD pemkab Simalungun menjadi aksi penjarahan oleh kawanan maling dan yang lucunya kawanan maling hanya memburu  Documen arsif saja.


Sedangkan barang -barang lainnya tidak diganggu sama sekali dan hal itu sama persis dengan kejadian kejadian aksi maling disejumlah Kantor Dinas beberapa waktu lalu.


Benarkah  Documen  Arsif yang diduga raib itu merupakan sebagai salah satu bukti pertanggung jawaban pengerjaan  yang telah dilakukan pihak Dinas Kesehatan tahun 2020 lalu. 


Tampak dua petugas Polsek Raya, sedang menerima keteranga dari salah satu pegawai Dinas Kesehatan dan kroscek Tempat Kejadian  Perkara (TKP) dan menurut salah seorang personil Polsek Raya.  


Menyebutkan bakwa pihak Dinas Kesehatan Simalungun  yakni Kabid Yanmas E. Sipayung bersama pihak PPK Dinas Kesehatan Arnol Saragih sore itu juga membuat laporan polisi di Mapolres Simalungun. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar