Header Ads

 

Wilayah Hukum Polsek Raya Rawan Curanmor dan Becak Motor


SIMALUNGUN - Dalam satu pekan sudah dua pemilik becak motor (betor) mengadu ke Polsek Pamatang Raya, untuk membuat laporan atas kehilangan  kendaraannya jenis roda dua.


Salah seorang warga kampung jawa, Pamatang raya Saralen Simarmata yang menyampaikan kegusarannya pada media ini tentang rawannya pencurian sepeda motor serta Becak Motor (Betor) akhir- akhir ini. Sabtu (19/06/2021) lalu.


Ia mengaku bahwa saat malam tiba warga tak lagi dapat tidur nyenyak sebab selalu dihantui oleh para kawanan maling yang bisa kapan saja beraksi ucap warga yang mengaku bermarga Purba Dasuha itu.


Sementara Kapolsek Pamatang Raya, IPTU Lintong Silalahi, saat dimintai tanggapannya oleh awak media siang tadi Selasa (22/06/2021) sekira pukul 10:30 WIB, menyebutkan guna menyikapi keluhan warga, pihaknya bersama Fikopinca yakni sejumlah Lurah dan Pihak Personil Babinsa Koramil 14 Raya. 


Forkopinca sudah sepakat akan meningkatkan keamanan secara bersama sama dengan mendirikan Pos Kamling diwilayah Kelurahan Masing masing diantaranya. 


Kelurahan  Pamatang Raya, Sondi Raya dan Merek Raya serta Dalig Raya. Upaya itu pun disambut Pihak Babinsa dan Babinkamtimas yang siap melakukan pendapingan dalam melakukan siskamling yang dilakukan warga masyarakat secara bergiliran pungkasnya. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar