Header Ads

 

Warga Huta Bayu Raja Tewas Gantung Diri Dengan Kain Sprai Tinggalkan Pesan terakhir


SIMALUNGUN - Warga Huta Bayu Raja, Minggu (13/06/2021) pagi sekira pukul 05:30 Wib tepatnya disalah satu rumah milik Dacius Sitohang orang tua korban,  yang tercatat sebagai warga Huta I Marihat Matang Nagori Marihat Mayang Kecamatan Huta Bayu Raja. 


Adi Sitohang (33) nekad mengakhiri hidupnya dengan kain sprai yang diikat pada salah satu tiang broti di ruangan dapur rumah milik orang tuanya. Hingga diketahui jasadnya yang sudah tidak bernyawa dalam kondisi tergantung dan tinggalkan  sepucuk surat sebagai pesan terakhirnya. *SAI SEHAT MA HAMU NA HUTINGHALHON, ALFIAN MAULIATE ATAS DUKUNGAN MU SALELENG ON, FEBI HARUS KULIAH YA DEK* 


Hingga berita ini ditayangkan pihak redaksi media online ini belum diketahui penyebab pria atas nama korban yakni Adi Sitohang  tersebut nekad gantung diri. 


Orang tua korban Dancius Sitohang kemudian menolak saat Jasad anaknya hendak dibawa petugas polisi dari Polsek Tanah Jawa  yang tiba dilokasi dan hendak membawa jasad korban untuk dilakulan otopsi.


Kemudian pihak kepolisian meminta agar pihak keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi serta menwrima kejadian tersebut sebagai musibah setelah ditandatangani pemohon yakni orang tua korabn beserta para saksi disertai Metrai 10 ribu. Permohonan Keuarga korban pun dikabulkan pihak APH dari Polsek Tanah jawa. 


Setelah sebelumnya jasad  korban mendapat pemeriksaan dari Tim medis Puskesmas yang secara pemeriksaan diyakini tidak adanya belas  kekerasan lain ditemukan di tubuh Adi Sitohang yang sudah terbujur kaku.   


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar