Header Ads

 

Selama 7 Jam, Puluhan Wartawan Menunggu Konfrensi Pers Polda Sumut atas Penembakan yang Menewaskan Marsal Hararap


PEMATANGSIANTAR - Puluhan awak media dari berbagai media dengan sabar menunggu selama 7 Jam, penyampaian  Kapolda Sumut  Irjen Pol RZ Panca Putra, secara resmi malam tadi sekira pukul 19:39 WIB  di Komplek Mako Brimob Polda Sumut Kompi 2 yang berada dijalan Ahmad Yani Pamatang Siantar. 


Kapolda Sumatera Utara, yang datang ke Mako Brimob dimaksud tiada lain guna memberikan keterangan pada sejumlah awak media yang sudah berjam - jam menunggu di Trotoar jalan depan Kompi 2 Mako Brimob Polda Sumut dimaksud. 


Pada puluhan Awak media dari berbagai Media Cetak, Elektronic dan juga Media Online Irjen Pol  Panca Putra Simanjuntak, dalam konfrensi Persnya menyebutkan bahwa terkait kasus penembakan pada salah seorang Pimpinan Redaksi Pemred Lasernews media Online Marasalem (Marsel) Harahap (42). 


Beberapa hari lalu Kapolda Sumut menyampaikan bahwa beberapa terduga pelaku sudah diamankan. Ucapnya


Untuk menetukan pada Tersangka Eksekusi, Kapolda Sumut meminta pada puluhan Awak media agar  bersabar saja dulu  " ya dalam waktu satu atau dua hari lah akan diadakan Konfrensi Pres secara resmi " guna menetapkan tersaka pelaku eksekusinya. 


Mengenai informasi sekecil apa pun dari rekan rekan Media bila ada,  Irjen Pol Panca Putra S, sangat membantu pada penyelidikan dalam pengungkapan kasus pembunuhan yang kini sudah mulai ada titik terang paparnya


Ya rekan- rekan  bersabar,  yang jelas pihak kepolisian khusus Polres Simalungun, sudah baik dan bagus dalam melaksanakan tugasnya, tetunya dalam melaksanakan pengukapan pada kasus tersebut pungkanya.



 DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar