Header Ads

 

Lagi-lagi Salah Satu Ruangan Inspektorat Simalungun Diobok-Obok Maling Dokumen LPJ


SIMALUNGUN - Lagi -lagi terulang kembali, sejumlah kantor Instansi OPD Pemkab simalungun yang berada di di Komplek Perkantoran SKPD Pemkab Simalungun digasak maling. 


Seperti yang terjadi pada Senin (21/06/2021) sekira pukul  09:30 WIB pagi tadi saat para ASN dan pegawai Inspektorat Pemkab Simalungun kembali memasuki ruang kerjanya masing - masing terkusus pada ruangan Inspektur Pembatu Wilayah IV yang dipimpin Loberlin Purba. 


Betapa kagetnya saat dirinya masuk kedalam ruangan kerjanya didapati sejumlah berkas arsif acak acakan dan sejumlah  Documen lain berantakan. 


Setelah dilakukan pengecekan ternyata diketahui bahwa sejumlah Dokumen LPJ Anggaran Dana Desa ADD Tahun Anggaran 2017-2017 serta Documen LPJ Dana Bos pun lenyap ujar sumber mengatakan pada awak media ini. Wilayah Komplek Perkantoran yang menjadi tanggung jawab keamanan dan  ketertiban sertaKenyamanan yang notabene menjadi tanggung jawab Sat Pol PP Pemkab Simalungun benarkah  wilayah Komplek perkantoran sudah tidak aman dan rawan pembobolan. 


Selain itu juga sumber sempat menyebutkan bahwa kejadian tersebut bukan sekali dua, akan tetapi sudah yang ke empat kalinya," pungkasnya.



 DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar