Header Ads

 

Ketua TP-PKK Simalungun : Saya akan Sesering Mungkin Hadir Mengunjungi Anak-anak


SIMALUNGUN - Ketua tim penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Simalungun, Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga melakukan kunjungan ke nagori Hinalang, Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, Sumut, Selasa 22/06/2021 


Dalam kunjungan itu, Ketua TP PKK didampingi kelompok kerja (POKJA) IV dan beberapa pengurus TP PKK Kabupaten Simalungun. Di nagori itu Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga menyapa anak-anak yang sedang belajar bersama instruktur Yayasan Pondok Kasih.


“Saya akan sesering mungkin hadir mengunjungi para anak-anak yang ada di Kabupaten Simalungun dan saya akan mendukung program yang berhubungan untuk mencerdaskan anak Simalungun,“ kata Ratnawati.


Pemandangan yang menarik dan luar biasa terjadi ketika kunjungan ke daerah Hinalang. Anak-anak dari berbagai usia berkumpul untuk belajar bersama-sama dengan kakak instruktur. Raut senyum dan bahagia terpancar dari wajah yang polos itu.


Ketika Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga tiba di lokasi kegiatan, para pengurus Yayasan Pondok Kasih yang didampingi pemerintah setempat menyambut dan mengapresiasi kedatangan istri orang nomor satu di Kabupaten Simalungun.


Di hadapan pengurus Yayasan Pondok Kasih Ketua TP PKK Simalungun menyampaikan, TP-PKK Kabupaten Simalungun akan terus meningkatkan inovasi dan kreatifitas di segala bidang kehidupan bermasyarakat. Untuk itu perlu ada kerjasama serta sinergitas kita dalam membantu pembangunan kabupaten Simalungun kedepan terkhusus membangun pengetahuan generasi penerus.


Selesai menyapa anak-anak dan instruktur, Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga meninjau mobil pintar serta melihat seluruh buku dan fasilitas yang ada di mobil tersebut.


Seluruh instruktur Yayasan Pondok Kasih dan masyarakat sangat berterima kasih kepada Ketua TP-PKK Ny Ratnawati atas kunjungannya ke lokasi tersebut, yang begitu perhatian dan antusias dalam melihat seluruh kegiatan dan fasilitas dari Yayasan Pondok Kasih.


Ketua TP PKK Simalungun mengatakan,  mengatakan bahwa kegiatan seperti ini harus bisa merata, kembangkan juga di daerah Simalungun Bawah, bukalah kursus-kursus untuk PAUD dan anak-anak, terlebih untuk masyarakat menengah kebawah, ataupun program-program lain yang menyentuh masyarakat Kabupaten Simalungun. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar