Header Ads

 

Jurnalis Siantar-Simalungun Desak Kepolisian Usut Kasus Pembunuhan Oknum Wartawan


SIMALUNGUN - Ratusan wartawan/Jurnalis dari sejumlah media yakni Cetak, Elektronik dan online menggelar aksi damai di depan kantor Mapolres Simalungun. Mereka meminta agar keepolisian mengusut dan menangkap pelaku penembakan yang menewaskan salah satu pimpinan media online di Simalungun berninisial MH.



Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK mewakili seluruh anggota Kepolisian Polres Simalungun yang menyampaikan turut bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya salah seorang Jurnalis media Online yang merupakan Mitra Polisi." Ungkapnya.


Dalam kesempatan itu pun Kapolres Simalungun, diminta para orasi yang melakukan Audensi aksi damai tersebut untuk memimpin Doa untuk Almarhum Mara Salim Harahap. 


Kapolres Simalungun, menjelaskan bahwa pihaknya beserta anggota Reskrim Polres Simalungun sudah melakukan tugasnya sesuai SOP. 


Selain itu juga kasus penembakan pada Salah seorang Jurnalis tersebut kasus dan pengukapannya itu selain pihak polres Simalungun juga dibantu Personil Polda Sumut." Pungkasnya 



Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar