Header Ads

 

Wujudkan Teloransi Antar Agama Kapolsek P. Raya Hadiri Buka Puasa Bersama


SIMALUNGUN - Kelurahan Dame Raya Kamis (6/05/2021) sekira pukul 18:30 WIB. Kapolsek Pamatang Raya IPTU Lintong Silalahi bersama beberapa anggota polsek lainnya petang tadi penuhi undangan buka puasa bersama  dirumah salah seorang anggotanya yang bertugas dimapolsek Raya yang menjabat sebagai Kasium.


Aipda Alexander Saragih yang menjabat Kasium di Mapolsek Pamatang Raya kamis  malam tadi mengadakan kegiatan buka bersama di rumah miliknya yang berada di Dusun Tiga Kampung Melayu Nagori Dame Raya Kecamatan Pematang Raya Kabupaten Simalungun.  


Buka puasa bersama demi kebersamaan sesama Anggota untuk menumbuhkan kekompakan dalam pelaksanaan tugas tugas untuk meningkatkan soliditas dan kerja sama untuk memberikan yang terbaik kepada Polri dalam mengabdikan diri kepada Masyarakat Bangsa dan Negara. Ucap Kapolsek pada awak media ini.


Kapolsek Pematang Raya bersama Anggota melaksanakan buka puasa bersama dan sekaligus  meyambut Idul Fitri  Hal itu untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan sesama Anggota Polsek Pematang Raya dan meningkatkan Soliditas serta kebersamaan dan pengadian  untuk dapat memberikan yang terbaik Kepada Polri dalam melayani  kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.


Dalam acara buka puasa tersebut turut dihadiri oleh Istri, anak anak dan kedua orangtua dari Aipda Alexander Saragih. 


Sebagai ucapan terima kasih Aipda Alexander Saragih mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pematang Raya beserta Anggota atas kehadiran dan buka puasa bersama semoga kedepan hal seperti ini tetap dapat dipertahankan untuk kebaikan dan kekompakan sesama anggota Polisi.


Sebagai acara penutup Arangtua dari Aipda Alexander Saragih turut memberikan bimbingan dan nasihat serta ucapan terima kasih kepada Kapolsek Pematang Raya dan Anggota atas terlaksananya buka puasa bersama semoga hal kegiatan ini membawa keberkahan dan kekompakan. 


 Dalam Acara Buka Puasa Bersama dirumah kediaman Aipda Alexander Saragih dimakaus tampak Kapolsek Pamatang Raya  IPTU  Lintong Silalahi  Pematang Raya, IPTU VJ. Purba Kanit Intelkam Polsek Raya.


IPDA J Barimbing Kanit Binmas 

Aipda D.Suranta Kasi Humas.

Bripka Kristian Tampubolon Anggota Reskrim polsek P Raya 

Bripka Lufti Matondang Anggota  Jaga. Nurmayani  Bersama Suaminya PHL Polsek Pematang Raya. Rombongan kemudian berpamitan untuk kembali melaksanakan tugasnya dimapolsek Pamatang Raya.


 DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar