Header Ads

 

Taati Pajak Mulai dari Diri Sendiri dan Instansimu


SIMALUNGUN - Wakil Bupati Simalungun Pantau Secara Langsung Pendataan Sejumlah Mobil dan sepeda motor sebagai kendaraan  Dinas Pemkab Simalungun. 


Dari pelaksanaan operasi pendataan Documen hingga  Administrasi pajak pada Mobil Dinas sebagai Aset Pemerintahan Kabupaten Simalungun.


H. Zonny Waldy di sela-sela kesibukanya mengatakan  pemeriksaan kendaraan dinas, Wakil Bupati Simalungun mengapresiasi kendaraan dinas milik RSUD Parapat. Menurutnya, kendaraan milik RSUD Parapat bagus dan beres dalam administrasi dan juga kondisi kendaraan.


“Kalau Rumah Sakit Parapat ini memang bagus, kendaraannya bagus dan pajaknya sudah diurus,” ucap Zonny Waldi.


Di tempat berbeda, Zonny Waldi mengatakan sangat menyayangkan atas banyaknya kendaraan dinas yang tidak tahu pajaknya. Menurutnya, pemerintahan seharusnya menjadi contoh teladan pada masyarakatnya.


“Pejabat Pemkab ini harusnya menjadi teladan kepada masyarakat. Kalau pejabatnya tidak membayar pajak, kita kejar-kejar orang lain untuk taat pajak kan tak mungkin. Jadi kita harus menjadi teladan bagi masyarakat, ”ucap Wakil Bupati Simalungun itu.


Zonny Waldi berharap, dengan adanya perintah pemeriksaan kendaraan dinas, ke depan, seluruh administrasi kendaraan dinas, sampai pembayaran pejak kendaraan bisa dilakukan secara tertib dan benar juga tepat waktu.  


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar