Header Ads


 

Paguyuban Sunda Sawargi Simalungun (PSSS), Dalam Kondisi Kekurangan Masih Bisa Berbagi


SIMALUNGUN - Pamatang Raya Jum'at Barokah (7/05/2021) Paguyuban Sunda Sawargi Simalungun, adakan baksos menyantuni puluhan anak yatim.


Penyerahan Nasi Kotak/bungkus beserta sejumlah uang diserahkan pada puluhan Anak Yatim yang berada diwilayah Kelurahan Pamatang Raya dan Sondi Raya Kecamatan Raya. 


Sementara  pelaksanaan pembagiannya, dibagi menjadi Empat wilayah  diantaranya, dimesjid Arahman Raya, Huta Gunung Bahapal, Sondi Raya dan juga Hapoltakan, pelaksanaan terkait Baksos  yang sudah diagendakan oleh para pengurus dan anggota Paguyuban PSSS Kecamatan Raya.  


"Untuk hal itu sudah sejak jauh - jauh hari kami sebagai pengurus berserta Anggota mempersiakan dan meng merencanakan nya Ucap Salah satu pengurus Paguyuban menyampaikan pada Awak media ini. Sembari menambahkan 


Seluruh Anggota Panguyuban PSSS Kecamatan Raya. Telah sepakat, yakni  uang celangan sebagai uang infak Subuh yang sudah disiapkan dalam celengan  dirumahnya masing -masing itu setelah dikumpul seluruhnya yakni untuk melaksanakan Baksos. 


Diantaranya menyantuni Anak Yatim, Penyantuni Pakir Miskin dan Khaum Duafa Serta menyantuni Pesantren. Namun untuk yang pertama ini Baksos yang kami laksanakan ini untuk menyantuni Anak Yatim terlebih dulu  pungkasnya. 


Acara penyerahhan bantuan tersebut terbilang singkat, penyerahan, diawali usai sholat Jum'at Kemudian menyerahan bantuan pun dilakukan.


Walau hanya sedikit nilai uang yang bisa dibagi serta makanan pada para Anak Yatim itu, akan tetapi  semoga saja kedepan seluruh Anggota dan pengurus Paguyuban Sunda Sawargi Simalungun, dapat lebih meningkatkan dan lebih banyak lagi dalam berlomba-loba untuk beramal. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar