Header Ads

 

Keluhan Sejumlah Kepala Desa, Pada Awak Media Ngaku Tahun Ini Belum Terima Gaji


SIMALUNGUN - Miris saat mendengar keluhan para perangkat Desa yang Mengaku pihaknya dari bulan Januari hingga bulan Mei 2021 tahun ini belum terima gajih.


Benarkah pihak Pemkab Simalungun terlebih lebih, Dinas yang menaungi Para Perangkat Desa dimaksud yakni DPMPN Pemkab Simalungun disinyalir kurang pro aktif guna memperjuangkan pencairan para kepala Desa yang tepat waktu.


Apa lagi dalam masa -masa yang mana  situasi Copid 19 yang belum juga mereda terlebih -lebih  menyosong Hari Raya Aidul fitri yang tinggal beberapa hari lagi ini.


Hal itu sangat jelas beberapa perangkat desa sebagai mitra media ini yang secara kebetulan jumpa disalah satu tempat dengan awak media ini menyampaikan keluhannya bahwa dalam, Menyambut Hari Raya Lebaran 1442 tahun ini. 


Nampaknya harus banyak banyak bersabar ujarnya  Apa hal sebab mulai bulan Januari  hingga Mei tahun 2021 masi belum juga ada tanda tanda akan adanya pencaira  Gaji buat para Pangulu Nagori atau Kepala Desa paparnya. Jadi ya untuk saat ini saya minta maaf dulu lah pada rekan-rekan lainnya ya Tutupnya 


Sementara pihak Dinas Pemberdayaan masyarakat Pemerintahan Nagori yang di pimpim Sarimuda Purba belum dapat dimintai Tanggapannya atas semua keluhan 386 Pangulu sekabupaten Simalungun yang belum terima Gajih.


  DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar