Header Ads

 

Kapolres Simalungun Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Yang Tertimpa Musibah Kerbakaran

SIMALAUNGUN -  Terjadinya musibah pada


delapan unit rumah warga Huta I Nagori Pokan Baru Kecamatan Hutabayuraja Kabupaten Simalungun pada hari Minggu (23/4/2021) pagi subuh sekira pukul 04.00 Wib mendapattkan perhatian dari Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK, MH.


Tepat pada siang harinya sekirar pukul 11.30 Wib Kapolres melalui Wakapolres Kompol Efianto, Kabag Ops Kompol Surya SH, MH, Kasat Binmas AKP Y Sinulingga dan Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Selamat memberikan bantua kepada delapan Kepala Keluarga yang rumahnya terbakar tersebut.


Adapun bantuan sembako yang diberikan Kapolres simalungun itut meliputi  Beras, Minyak Makan, Gula dan Mie Instan. Kedelapan Kepala Keluarga itu yakni Nahum Manurung (47), Anggiat Sibarani (42), Rusdi boru Sianturi (70), Elman Moris Manurung (44), Op. Marsel boru Siburian (65), Heldonal Oppusunggu (42), Ganda boru Sianturi (40) dan Fendi Gultom (65).


"Bantuan sembako ini merupakan pemberian dari Bapak Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga yang mengalami musibah kebakaran rumah di Huta I Nagori Pokan Baru ini. Kiranya para keluarga yang tertimpah musibah tidak larut dalam kesedihan melainakn tetap tabah, kuat dan semangat,"ujar Wakapolres Simalungun Kompol Efianto. 


Dalam pemberian sembako itu dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam membantu Pemerintah yang masih gencar gencarnya memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid 19.


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar