Header Ads


 

Bupati Simalungun Tinjau Balai Pengujian kenderaan dan PDAM Tirta Liho


SIMALUNGUN - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH, siang tadi kunker kesejumlah tempat yakni meninjau Balai pengujian kenderaan bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Simalungun dan Kantor PDAM Tirta Lihou, Pamatang Raya,  Sumut, Kamis 06'05/2021 sekira pukul 11:30 wib.


Dibalai  pengujian kenderaan bermotor,  Bupati di dampingi kadis Perhubungan Simalungun Ronny R Butarbutar AP,  M.Si mengharapkan balai pengujian kendaran ini dapat menjadi salah satu sumber pendapatan daerah(PAD) Kabupaten Simalungun.


Kedepan tempat uji kenderaan ini di Simalungun bisa saja ada dibeberapa titik,  mengingat jumlah kenderaan yang terdaftar di Dinas Perhubungan Kabupaten Simalungun cukup banyak mencapai sekitar 10000 unit luasnya teritorial Kabupaten Simalungun. 


"Melihat luasnya wilayah kabupaten Simalungun tempat uji kenderaan ini minimal ada di lima titik dan kita harapkan dari sarana ini nantinya dapat menjadi salah satu sumber PAD bagi Kabupaten Simalungun,"kata Bupati. 


Kepada pertugas, Bupati mengharapkam untuk berkerja dengan baik sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku. 


Sementara saat berada di kantor PDAM Tira Lihou,  Bupati Simalungun, dihadapan Dirut,  para direksi dan staf menginginkan bahwa perusahaan daerah ini dapat memberikan pelayanan akan kebutuhan air bersih bagi masyarakat. 


"Bekerjalah dengan baik, laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing.  Saya ingin perusahan daerah ini seperti perusahaan negara (BUMD berasa BUMN), yang penting kita dapat bersatu dan bersama memberikan yang terbait kepada masyarakat,"ujar Bupati.


 DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar