Header Ads


 

BPJAMSOSTEK Batam Berikan Bantuan Sembako Peringati May Day


BATAM - Dalam rangka memperingati Hari Buruh (May Day) yang jatuh pada tanggal 1 Mei, Badan Penyelenaggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan  (BPJAMSOSTEK) Batam Raya menggelar kegiatan pembagian sembako di Kantor BPJAMSOSTEK Batam Nagoya, dengan mengangkat tema “May Day di Era Krisis, Momentum Peningkatan Layanan kepada Para Pekerja”. Sabtu 8 Mei 2021. 


Kegiatan yang diselenggarakaan BPJAMSOSTEK Batam Nagoya dan BPJAMSOSTEK Batam Sekupang ini juga turut melibatkan  Dinas Tenaga Kerja Kota Batam dan perwakilan Serikat Pekerja Kota Batam.


Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Batam Nagoya Eko Yuyulianda, dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergis antara pihak BPJAMSOSTEK, Disnaker dan Serikat Pekerja dalam memberikan perlindungan, serta meningkatkan kesejahteraan bagi para pekerja/buruh dan keluarganya.


“Diharapkan dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan awareness Serikat Pekerja, Pemerintah dan Pengusaha terhadap pentingnya program BPJAMSOSTEK serta meningkatkan pemahaman peran  BPJAMSOSTEK sebagai pelindung pekerja dan keluarganya  ” tutur Eko,


Demikian juga, Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Batam Sekupang Moch. Faisal menuturkan bahwa BPJAMSOSTEK tetap berkommitmen memberikan pelayanan dan manfaat kepada para pekerja melalui perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan serta peningkatan layanan agar lebih cepat, mudah, dan akurat bagi pekerja.


“Bertepatan dengan momentum Hari Buruh kali ini, akan kami gunakan sebagai momentum peningkatan layanan dan manfaat kepada pekerja salah satunya dengan kegiatan pembagian sembako” ungkap Faisal.


Ia mengatakan bahwa pada kegiatan ini pihak BPJAMSOSTEK telah menyediakan paket sembako sebanyak 100 paket yang rencananya akan dibagikan kepada perwakilan dari masing-masing serikat pekerja. 


Adapun dalam paket sembako tersebut  berisi bahan makanan pokok seperti beras, minyak goreng dan gula pasir.


“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban para pekerja dalam memenuhi kebutuhan hidup bagi kelurga, terlebih dalam menghadapi situasi pandemic sperti saat ini” tutup Faisal.


Pres rilis/red.

CC : PIC Komunikasi BPJAMSOSTEK Batam Raya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar