Header Ads

 

Sejumlah Kepala Dinas Pemkab Simalungun Ikuti Kegiatan Musrembang Tingkat Kabupaten


SIMALUNGUN - Aula Tuan Jhon Saragih yang berada dikomplek  Universitas Efarina, siang kemarin dipadati seluruh  kendaraan Dinas Pemerintah Kabupaten Simalungun.


Kehadirannya para pejabat Pemkab dimaksud guna mengikuti Pelaksanaan Musawarah Daerah Tingkat Kabupaten yang dilaksnakan secara Virtual sesuai Undangan Resmi yang ditanda tangani Bupati Simalungun JR Saragih dan Swkretaris Daerah Pemerintahan  Kabupaten Simalungun Andras Mixnon Simamora. 


Ada yang janggal dalam Surat Undangan yang disebar pihak Pemkab dengan pelaksanaan Musrembang dimaksud apa sebab dalam Undanga  tertulis Musrembang dilaksanakan di Simalungun Citty Hotel, Aula Tuan Johan Saragih. 


Sementara Papan Publikasi papan Nama Hotel Simalungun Citty sudah hampir dua minggu lalu diganti atau sudah berubah Nama menjadi Universitas Efarina Sehingga hal itu  sempat menjadi kebingungan sejumlah pihak. Benarkah Keberadaan Ijin  Hotel Simalungun Cirtty sudah tidak beroprasi lagi sehingga ijinnya kini berubah menjadi Universitas Efarina ? 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar