Header Ads


 

Polres Simalungun Patroli Bersama Brimob Kompi 2 Yon-B Pastikan Sholat Tarawih Aman


SIMALUNGUN - Personil Polres Simalungun, dibantu sejumlah personil Kompi 2 Yon Brimob  laksanakan Patroli, hal itu dilakukan  dalam rangka menjamin keamanan serta ketertiban masyarakat tetap terjaga, terkhusus masyarakat kabupaten simalungun yang melaksanakan sholat tarawih berjamaah, selasa,27/04/2021, sekira Pkl.20.30 Wib.


Bertempat dilapangan Aple SATPAS Polres Simalungun Ipda Rudi Junaedi Kanit Binkamsa menyampaikan sebagai perwira penanggung jawab, bahwa kegiatan ini merupakan pelaksanaan Jukrah (petunjuk dan arahan) Bapak Kapolda Sumatera Utara serta perintah Bapak Kapolres Simalungun, dalam menjaga serta menciptakan keamanan juga ketertiban masyarakat di kabupaten simalungun, terkhusus kepada masyarakat yang saat ini melaksanakan ibadah sholat tarawih berjamaah di bulan suci ramadhan, ucap kanit binkamsa.


Ipda Rudi menambahkan bahwa kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran polsek untuk mendatangi masjid-masjid dan menyampaikan himbauan untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. 


Selain itu juga menyampaikan untuk menunda mudik disaat perayaan Idul Fitri tahun ini, mari bersama-sama kita menjaga diri untuk tidak pulang kekampung halam kita untuk saat ini, dikarenakan saat ini kita masih di masa pandemi covid-19, sayangi diri dan sayangi keluarga kita. tutup Ipda Rudi Junaedi Kanit Binkamsa Polres Simalungun. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar