Header Ads

 

Pemkab Simalungun Belum Miliki Lapangan Olah Raga


SIMALUNGUN - Pamatang Raya Rabu (28/05/2021) sekira pukul 11:30 WIB. Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga saat ditannya wilayah Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun yang sudah dinobatkan sebagai Ibu kota Kabupaten. 


Namun sayang dari dulu hingga saat ini tidak Kecamatan Raya sebagai wilayah Jantung kota  Kabupaten Simalungun hingga saat ini tidak memiliki Lapangan olah raga atau pun Gor Mini.


Alpian D. Saragih saat dimintai tanggapannya oleh awak media online ini sekaligus  sebagai yang mewakili harapan sejumlah warga masyarakat Kecamatan raya Kabupaten  Simalungun yang mengharapkan perhatian pemerintah Pemkab Simalungun terkait Lapangan Olah Raga atau minimal GOR Mini.


Sementara Kepala Dinas Olah Raga DISPORA Pemkab Simalungun Alpian D. Saragih mengaku pada awak media ini memang Wilayah Jantung Ibu kota Kabupaten Simalungun diakuinya hingga saat ini memang masih belum memiliki Lapangan Olah raga atau minimal Gor hal itu diakibatkan keterbatasan dana anggaran ucapnya


Sehingga setiap ada acara besar semisal Perayaan Hut RI dan juga acara lainnya pihak Pemkab Simalungun, akan  selalu numpang tempat yakni Lapangan Olah Raganya milik SMPN I Raya dalam penyelenggaraannya itu

Jelasnya Dispora Pemkab Simalungun. 


Akan tetapi semoga saja dengan kepemipinan Bupati Simalungun yang baru ini dapat adanya perubahan sehingga harapan warga Masyarakat Kecamatan Raya dapat ditunaikan untuk memiliki Lapangan Olah Raga atau paling tidak GOR Mini.


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar