Header Ads

 

Ketua Kenajiran Masjid Nur Hidayah Polres Simalungun Meninggal Dunia


SIMALUNGUN - Almarhumah H Amir Damanik, Ketua Kenajiran Masjid Nur Hidayah  yang berada di Komplek  Mako Polres Simalungun Usai Menunaikan Sholat Jumat siang tadi sekira pukul 13:30 wib, meninggal dunia.


Syubhanallah .... Telah Meninggal Dunia, H Amir Damanik yang dikenal sebagai DKM Masjid Nur Hidayah yang sekaligus menjabat Ketua Kenajiran Masjid tersebut Siang tadi telah menghembuskan Napas Terakhirnya didalam Masjid Nur Hidayah Mako Polres Simalungun usai menunaikan Shota Jum,at. 


Diduga H Amir Damanik sebelum menunaikan Sholat jumat,  sempat ngobrol -ngobrol sambil menunggu masuk waktu sholat Jumat memang terlihat Sesak pada saat bernafas Ujar Pasi Propam Polres Simalungun pada awak media. 


Sementara Beberapa personil Polres Simalungun, yang dekat dengan Kerua Najir Masjid Nur Hidayah itu juga mengatakan bahwa Almarhum diduga Mengalami Serangan Jantung serta dikenal juga Pak Amir itu memiliki riwayat medis yakni Jantung dan Gula Tinggi Pungkasnya. 


Pantauan Awak Media online  ini dilokasi masjid Nur Hidayah

Tampak Personil Polres megotong Jenazah Ketua Kenajiran Mesjid untuk dibawa ke Rumah Sakit guna menjalani pemeriksaan medis terlebih dahulu  dengan Menggunakan Mobil Pribadi Waka Polres Simalungun Kompol Efianto yang sebelumnya Berusaha bersabar untuk menunggu  Mobil Medis Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Simalungun Rumah Sakit Rhondhaim atau Puskesmas Raya. 


Namun dikarnakan mobil Dinas Medis Pemkab dimaksud tidak kunjung tiba hingga akhirnya Mobil Pribadi Waka Polres Kompol Efianto yang digunakan untuk membawa Jasad  Ketua Najir Masjid Nur Hidayah Polres Simalungun menuju Rumah Sakit Umum Daerah dimaksud.


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar