Header Ads


 

Apel Perdana Bupati Simalungun Radiapoh Hasiolan Sinaga


SIMALUNGUN - Selasa (27/05/2021) sekira pukul 09:30 WIB, Halaman belakang kantor Bupati Simalungun tepatnya di Lapangan Olah Raga Pemkab Simalungun pagi tadi dilaksanakan apel perdana oleh Bupati Simalungun terpilih 2021-2024 Radiapoh Hasiolan Sinaga SH (RHS) didampingi Wakil Bupati Simalungun H Joni Waldi Ssos MM. 


Dalam penyampaian  amanat pidatonya Bupati Simalungun, menyampaikan dihadapan ratusan ASN Pemkab Simalungun diantaranya Sejumlah Asisten, Kepala Dinas, serta  para Honorer. " 


RHS mengatakan mari kita bangun dan kita benahi wilayah Simalungun yang kita cintai ini agar lebih tambah baik lagi". 


Selain itu juga Bupati Simalungun mewanti wanti pada Kepala dinas terkusus Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan agar tidak ada lagi melakukan pungutan Liar Pungli. 


Sembari menambahkan jangan suka dan senang memakan uang haram dari para Honorer tegasnya. Sehingga terdengar bergemuruh  tepuk riuh dari  para ASN dan Honorer dibalas dengan tepukan tangan. 


Selain itu juga RHS menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang pemilik perusahaan yang berada disejumlah tempat di indonesia, sehingga jangankan bisa bertemu bertatap muka bahkan mengenai waktu pun sangat lah sulit untuk dirinya bersantai. Namun dengan kecintaannya sebagai Putra Daerah dari Tanah Habonaro Do Bona yakni  wilayah Tiga Runggu Kabupaten Simalungun. 


RHS pun berkeyakinan dan memutuskan untuk bersumbangsi dalam membangun wilayah Kabupaten Simalungun dengan masuk dikancah politik dan mendapat kepercayaan dari warga masyarakat Simalungun hingga kini dirinya mendapat amanah menjadi Bupati Simalungun bersama H Joni Waldi sebagai Wakilnya.


Mari kita bekerja tanpa rasa ragu sesuai proporsinya masing - masing dengan semangat dan niat guna membangun wilayah Simalungun yang kita Cintai ini bersama sama pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar