Header Ads

 

Pemkab Simalungun Gawe Bareng Kodim 0207 dan Polres Simalungun Serta LAPAS Narkoba Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac I dan II


SIMALUNGUN - Pelaksanaan Vaksin Sinovac Kedua dilaksanakan di Komplek Kodim 0207 Simalungun yang diikuti oleh peserra Vaksin sejumlah Personil TNI dan POLRI yakni Kodim 0207 dan Polres Simalungun Rabu (03/03/2021).


Pemberian Vaksinasi ke II yang diberikan pada sejumlah Personil TNI dan Polri dimaksud merupakan program yang ditujukan pada pelayanan Publik.


Selain itu juga Pemberian Vaksin Sinovac yang dilaksanakan diKantor Lapas Narkotika Kelas II A Siantar yang berdomisili di Pamatang Raya pun  serupa yakni  terima di suntik  Vaksin Sinovac. 


Peserta atau petugas Lapas yang menerima Suntik Vaksin  sebanyak 60 Petugas yang diawali pelaksanaanya Suntik  Vaksin dimaksud pada Kalapas Narkotika Kelas II A EP Player Manik dan selanjutnya diikuti  sejumlah anggota Lapas lainnya. 


Tampak Bupati Simalungun, JR Saragih, Dandim 0207 Simalungun Letkol Roly Souhoka. Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, serta Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun dr. Lidya Saragih juga Mantan Ketua DPRD Johalim Purba.  Bupati simalungun sekaligus sebagai Ketua Gugus Tugas Copid19, Saat dimintai tanggapannya atas pelaksanaan Vaksin I dan II pada sejumlah awak media menyebutkan 


" Lebih kurang 150 orang diantaranya Personil Kodim 0207, Personil Polres Simalungun Serta sejumlah Awak Media (Pers) dan juga Masyarakat". jelasnya 


Sementara Komandan Kodim 0207 Letkol Roly Souhoka SIP pada awak media ini mengatakan " peserta dari personil TNI Kodim 0207 sebanyak 400 personil yakni 50 personil mengikuti vaksin Sinovac ke  II di Makodim Sedangkan selebihnya mengikuti Vaksin di Kecamatan dan Puskesmas dimana personilnya bertugas paparnya. Dandim 0207 Letnan Kolonel Infantri Roly Souhoka SIP, menjelaskan bahwa Vaksin Sinovac tersebut dimaksud aman dan baik untuk kesehatan pungkasnya. 


Selain itu juga tanggapan Positif dari Kalapas Narkotika Kelas II A Pamatang  Raya EP. Player Manik. pada awak media ini menyampaikan   Untuk personil Lapas sebanyak 62 pegawai yang menwrima di Vaksin Sinovac ujarnya.


Selain itu juga Kalapas Kelas II A juga  mengapresiasi yang setinggi tingginya pada Bupati Simalungun atas pemberian Vaksinya yang dikhusukan pada Layanan Publik yakni pada 62 pegawai Lapas Narkotika kelas II serta dengan adanya rencana pemberian Vaksin pada para warga binaan Lapas Narkotika pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar