Header Ads

 

Dinas Kesehatan Simalungun, Layani Vaksin Sinovac Pegawai ASN 3 OPD Kabupaten Simalungun


SIMALUNGUN - Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Simalungun, Senin (8/03/2021) Kepala Dinas dr Lidya Rayawati Saragih melalui Kabid P2P dr Heny Roselia Pane MKS. 


Kepala Bidang Pencegahan Pengendalian Penyakit Menular, Kabid  P2P,  pada awak media ini menyampaikan pihaknya hari ini melayani sejumlah Pegawai ASN dari 3. OPD diantaranya Dinas Kepegawaian, Inspektorat dan Pegawai Sekretariat Pemkab Simalungun. 


Menurut pengakuan Heny Pane yang diagendakan pelaksanaan Paksinasi hari ini, mencapai 100 hinga 150 orang Peserta  Vaksin Sinovac disiapkan bahkan rencannya melayani yang dimulai dari pagi hingga sore nanti ujarnya 


Selain pelaksanaan vaksin di Aula Dinas Kesehatan yang berada di Komplek Perkantoran SKPD ini, di Rumah Sakit Rhondahaim yang kini berada diBatu XX, yang sebelumnya menjadi Rumah sakit  Pasilitas Covid 19, yang berada di wilayah Kecamatan Pane pun digelar program Vaksinasi tersebut dan di RSUD Tuan Rondhaim pun berlangsung Program Vaksinasi pada Asn dari Dinas BPBD Simalungun. 


Selain itu juga Mengenai pelaksanaa  Program Paksinasi, akan silaksanakan selama dua hari dan hal itu diharapkan dapat memberikan pelayanan Paksinasi secara maxsimal pada seluruh ASN Pemkab Simalungun Harapnya. 


Tampak Kepala Dinas Inspeltorat Pemkab Simalungun, Sadiahman Saragih saat pelaksanäan Vaksinasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Kesehatan Simalungun. 


Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD):Jamesrin Saragih, didampingi Sekretaris BKPPD Serubabel Saragih. saat dimintai tanggapannya terkait pelaksanaannya Vaksinasi pada sejumlah Pegawai Asn, Jamearin mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung atas apa yang dilakukan pihak Dinkes simalungun dimaksud. ucapnya seraya menambahkan dengan sejumlah pegawai Asn,  yang mengikuti program Vaksinasi hingga terbebas Covid 19. paparnya


Selain itu juga dapat memberikan sebuah motofasi pada masyarakat, terkait pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19," pungkanya. 


Dani R



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar