Header Ads

 

Buka Warung Kopi di Jalan Umum, Direktur PDAM Simalungun Disinyalir Labrak Aturan


SIMALUNGUN -  Ir. Benni Purba yang akrab dikenal warga Kecamatan Raya sebagai Mantan Direktur PDAM Simalungun itu ditenggerai sudah puluhan tahun dengan sengaja menutup jalan dikawasan Komplek Perkantoran SKPD Pemkab  Simalungun. 


Keberadaan Bangunan Kedai Kopi dan sarapan pagi dimaksud   dengan mendirikan bangunan semi permanen persis ditengah badan  jalan  Lingkungan Komplek Perkantoran sehingga menutup lalu lintas jalan lingkunvan dimaksud. 


Hal itu diduga adanya kongkalikong antara Ir Benny Purba dengan Sejumlah Instansi terkusus dengan Bupati Simalungun JR Saragih berikut  Satpol PP, Dishub dan PUPR Pwmkab Simalungun. 


Sedangkan dalam waktu yang tinggal beberapa pekan lagi JR saragih akan meletalan Jabatanya sebagai Bupati Simalungun setelah  dua Periode itu. 


Serta dengan waktu yang tidak lama lagi pula Radiapo Hasiholan Sinaga RHS sebagai  Bupati Simalungun Terpilih yang  akan dilantik menjadi Pemimpin daerah Pemkab Simalungun diharapkan dapat melaksanakan pembenahan. 


Sehingga tidak memunculkan kecemburuan Sosial dikalangan Warga masyarakat Raya yang acap kali bertannya tannya terkait adanya bangunan Kodai Kopi milik Mantan Pejabat PDAM Tirta Lihou  tersebut. 


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar