Header Ads

 

TNI, Polri dan Wartawan Bagikan Masker ke Pedagang dan Pengunjung dan Himbau Patuhi Prokes


SIMALUNGUN - Salah satu upaya mencegah dan memutus penularannya Virus Copid 19 Personil Babinsa dan Babinkantibmas beserta Awak media Onlone ini,  laksanakan pembagian Masker  pada  para pengunjung dan juga Para pedagang di Pekan Rakyat / Pasar Tradisional Merek Raya Selasa (16/02/2021) sekira pukul 10 :00 WIB siang  tadi. 


Enam Personil TNI dari Koramil 14 Raya Kodim 0207 Simalungun, dan Satu Personil Babinkamtibmas dari Polsek Pamatamg Raya Polres Simalungun laksanakan Oprasi Yustisia. 


Dengan pembangian Masker dan himbauan agar mematuhi Protocol Kesehatan, yang dilakukan sejumlah Peraonil TNI dan Polri  dimaksud itu sebagai salah satu wujud TNI-Polri peduli pada kesehatan warga masyarakat Simalungun khususnya warga kecamatan Raya.


Pelaksanaan oprasi Yustisia, berjalan selama lebih kurang  satu jam. Tampak pengujung Pekan Merek Raya dan juga para pedagang sangat antusias saat personil  TNI dan Polri memberikan himbauan tetang penerapan 3 M yakni terkait  penggunaan Masker, Mencuci Tangan Serta menjaga Jarak. Pelaksanaan Oprasi Yustisia itu pun berjalan lancar setelah satu jam lebih kurang Oprasi itu pun berakhir. 


Sementara Sejumlah Personil Babinkamtibmas dan Babinsa melajutkan Himbauannya pada warga masyarakat Dame Raya Kelurahan Merek Raya, tentang penerapan 3 M  yang sedang mengikuti program Pos Yandu yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Merek Raya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar