Header Ads

 

Belum dilantik Bupati, RHS Tinjau Ruas Jalan Rusak di Jalur Siantar-Saribudolok


SIMALUNGUN - Meski belum dilantik, pemenang pilkada Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga (RHS) sudah memperlihatkan kepeduliannya kepada masyarakat Simalungun. RHS turun langsung ikut serta memperbaiki ruas jalan yang rusak Siantar - Seribudolok tepatnya di wilayah Huta Bintang Goting, Nagori Raya Huluan, Kecamatan Dolok Masagal Kabupaten Simalungun, Senin (11/01/2021).


Ruas jalan yang rusak dimaksud merupakan wewenang dari PU Provinsi Sumut. Akan tetapi RHS dengan rasa kemanusiaan memberikan perhatiannya kepada masyarakat Simalungun agar ruas jalan tersebut dapat dilalui para pengendara.


Saragih salah satu warga yang juga pengguna jalan, sangat bangga melihat RHS yang ikut serta memperbaiki ruas jalan yang rusak itu. 


"Kita sangat bangga punya calon Bupati seperti pak RHS ini. Belum dilantik, beliau sudah peduli begini." Ujarnya.


Saragih pun berharap, semoga RHS setelah dilantik sebagai Bupati Simalungun nantinya dapat lebih memberikan pelayanan yang lebih peduli lagi dari pejabat Bupati sebelumnya.


"Semoga pak RHS sehat ya bang dan panjang umur, agar pak RHS bisa lebih gigih lagi untuk memperjuangkan masyarakat Simalungun ke depannya," harapnya.


Sayangnya, saat awak media ini hendak menyampari RHS, beliau sudah meningalkan lokasi.


Hingga berita ini diunggah, Media ini belum berhasil mengkonfirmasi RHS untuk meminta statemennya.


Editor red

Liputan  Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar